Agan agan bisa gak ye nahan ketawa kalo ngeliat beginian

Gak pake lama nih gan, langsung aja deh
Spoiler for Peringatan:
di thread ini agan agan semua bebas berkomentar, bahkan sangat dianjurkan untuk MENGHINA gambar berikut

Spoiler for Justin Beiber:


Spoiler for Nasib miyabi saat tsunami:
Spoiler for Bikin iri+gedeg gan:

Dijamin agan agan semia bilang “tuh cewe bego amat, mending ama gua aja deh”

Spoiler for Narsis:
Orang orang narsis nih gan, Silahkan HINA

Spoiler for Narsis1:
Spoiler for Narsis2:
Spoiler for Narsis3:
Spoiler for Narsis4:
Spoiler for Narsis5:
Spoiler for Ngakak:
Spoiler for Ngakak1:
Spoiler for Ngakak2:

Mirip apa ya gan?

Spoiler for Ngakak3:
Spoiler for Ngakak4:
Spoiler for Ngakak5:
Spoiler for Ngakak6:
Spoiler for SEREM gan jangan dibuka:
Spoiler for SEREM1:

Spoiler for SEREM2:

Rating: 0.0/10 (0 votes cast)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s