>Tips Menaklukan Hati Cewek

>

Hati seorang wanita bisa didapatkan seorang pria dengan berbagai cara. Wanita yang memiliki kualitas yang baik baik dari segi fisik maupun intelektual akan lebih sukar ditaklukkan dibandingkan yang memiliki jasmani dan rohani yang biasa-biasa saja. Karena kebanyakan laki-laki pada dasarnya menyukai cewek yang berkualitas dan jumlah wanita yang memiliki kualitas yang baik jumlahnya terbatas, maka persaingan untuk mendapat cinta perempuan idaman antar lelaki adalah hal yang lumrah dalam dunia percintaan.
Berikut ini adalah faktor atau hal yang disukai wanita / gadis / perempuan / cewe dari seorang laki-laki pada umumnya :


1. memiliki finansial / uang yang baik.
2. memiliki penampilan fisik yang baik.
3. memiliki pekerjaan serta masa depan yang cemerlang.
4. memiliki kepandaian / intelektual yang baik.
5. memiliki kemampuan memimpin dan membina rumah tangga yang baik.
6. memiliki sikap dan perilaku yang terpuji.
7. memiliki kesamaan pola pikir, visi dan misi.
8. memiliki latar belakang keluarga dan kehidupan yang baik.
9. memiliki kontak / komunikasi yang menyenangkan, dll.
Sudah barang tentu hal-hal di atas tidak banyak dimiliki oleh seorang pria dalam satu paket. Lelaki semacam itu sangat didambakan oleh banyak wanita. Sama pula dengan laki-laki, perempuan juga memburu lelaki yang memiliki kriteria di atas, dan karena jumlahnya terbatas maka persaingan pun terus terjadi dari waktu ke waktu tanpa henti.
Untuk mendapatkan hati dan cinta seorang gadis maupun janda yang diinginkan maka paling sedikit jomblowan / jomblo pria harus memiliki hal-hal di bawah ini :
1. Kesungguhan dan keseriusan hati bahwa si cowok sayang dan cinta pada si cewek.
2. Setia / kesetiaan yang dapat ditunjukkan.
3. Jujur / kejujuran hati yang hakiki dan tidak dibuat-buat.
4. Sikap dan perilaku yang baik terhadap orang lain.
5. Masa depan yang terlihat cerah.
6. Komunikasi yang menyenangkan dengan cewe yang menjadi target.
Jadi tidak selamanya fisik menjadi yang diunggulkan dibandingkan hati. Wanita yang tadinya hanya mengejar prestise dari sang lelaki mungkin dapat disadarkan bahwa uang bukanlah segalanya. Wanita yang belum tersadar akan sulit untuk didekati. Sehingga jika anda termasuk yang pas-pasan atau di bawah standar perlu berfikir ulang untuk menaklukkan wanita tersebut.
Kebahagiaan adalah kunci sukses merangkai masa depan yang cemerlang. Tunjukkan kalau anda adalah cowo yang serius dan memiliki sikap dan perilaku yang baik tidak banyak laki-laki lain yang memilikinya. Buat kondisi dan suasana yang menyenangkan ketika si wanita itu berhubungan dengan kita sehingga si dia nyaman untuk curhat, ngobrol ngalor ngidul, dn lain-lain. Buat komunikasi yang ada datangnya dari hati yang terdalam, bukan dibuat-buat.
Kebahagiaan positif dalam menjalani hidup di dunia dapat diraih dengan :
– keluarga berkualitas yang sakinah mawahdah warohmah
– istri yang shalihah dan anak-anak yang saleh.
– hidup sederhana berkecukupan dan tidak serakah harta.
– disukai dan punya banyak teman yang siap membantu di kala kesulitan.
– memiliki bekal yang cukup untuk kehidupan selanjutnya di akherat.
– memiliki cita-cita tinggi dan berusaha mencapainya dengan cara yang sehat dan baik.
– menjadi diri sendiri, tidak pura-pura di depan orang lain.
– hobby membantu orang lain dan senang melihat orang lain senang.
hal yang harus dijauhkan ketika memilih wanita / perempuan untuk pendamping hidup :
– hanya melihat fisik saja tanpa melihat sifat, sikap dan perilaku.
– terburu nafsu dalam mengambil keputusan penting.
– memilih cewek yang memiliki sifat buruk seperti serakah, matre, jahat, kejam, dsb.
– memiliki agama yang berbeda demi masa depan yang tenang dan damai.
– memiliki penyakit lahir maupun batin yang di luar batar wajar.
– menutupi sifat aslinya yang hanya memperlihatkan sandiwara kepura-puraan.
– tidak suka anak kecil / bayi.
– manja tidak mau kerja keras dan hanya mengandalkan orang lain.
– tidak mau mendengar kritik, saran, masukan, komentar alias egois, kepala batu.
– punya emosi yang tinggi tidak terkontrol.
– taat agama dan mau diatur suami.
Dengan demikian wanita/perempuan/gadis/janda/cewek yang sudah nyaman dengan kita akan malas untuk mencari pengganti kita dan selanjutnya terserah anda. Wanita tidak suka dibohongi dan berlakulah seperti apa adanya tanpa dibuat-buat. Sekian tip / pedoman dari saya, apabila ada masukan, kritik dan saran silahkan saja gunakan fitur komentar yang ada. Terima Kasih.

cara mendapatkan cewek

kadang cewek dicari sussah kadang datang dengan sendirinya.oleh sebab itu kita sebagai cowo harus bisa mengontrol sikap yang ditonjolkan cewe.sekarang memandang cewek jangan dari fisik tapi dari hati dan pikiran yang pintar dan dewasa yang pastinya punya agama

cara mencari hati gadis yang baik

gimana seh cara nyari hati yang baik itu? hati gadis yang tulus dan dapat memahami seseorang dengan hatinya itu?

cara ngertiin cewek

gw sebel banget dehhh,,,ama cewek gw.cewek gw itu dah keras kepala sam susah mengerti lagi..gw pengen banget mutusin cewek gw.emang cewek itu bener-bener susah untuk dimengerti


Wanita memang perlu dipahami dan diperhatikan

High quality girl alias cewek berkualitas tinggi umumnya punya ego, prinsip, kepribadian yang kuat dibandingin cewe-cewe yang biasa saja. Tapi kalau cewek berkualitas rendah lagaknya udah kayak cewe hai kualiti ya mendingan suruh ke laut aja deh. Kualitas bisa dilihat dari banyak faktor mulai dari pendidikan, fisik, paras, sikap perilaku, pengalaman, kemampuan, pekerjaan, latar belakang, keluarga, finansial, masa depan, dan lain sebagainya.
Jika kita suka dengan seorang perempuan, maka kita harus menunjukkan bahwa kita berusaha memahami dan menyayanginya dengan sepenuh hati. Jika si cewek mulai melakukan apa yang kita tidak suka jangan dibalas dengan emosi, namun dengan penuh kasih sayang mencoba melakukan diskusi tetap dengan kepala dingin dan santai walaupun si cewek sudah emosi duluan. Perbaiki dan selesaikan segala permasalahan yang ada dengan tenang dan baik demi masa depan yang indah berdua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s